Jumat, 13 Mei 2016

Agen Bola - Pellegrini Kirim Peringatan pada Guardiola

 Manuel Pellegrini, yang bakal pergi dari Manchester City di akhir musim, memperingatkan penggantinya, Josep Guardiola, untuk tidak mengharap start manis dalam karirnya di Premier League.

Guardiola akan hengkang dari Bayern Munchen di akhir musim guna menangani City, dengan misi membuat klub menjadi salah satu kekuatan terbesar di Eropa.

Agen Bola


Pellegrini sendiri sudah memenangkan satu trofi Premier League, Piala Liga, dan juga membawa klub masuk semifinal Liga Champions musim ini, meski akhirnya dikalahkan Real Madrid.

Tentu saja, merupakan sebuah tantangan yang luar biasa ketika anda pertama kali menjajal Premier League. Saya tidak hanya berbicara tentang Guardiola, saya juga berbicara tentang diri saya sendiri, di tahun pertama saya di sini," tutur Pellegrini menurut www.goal88.com

Namun ketika anda bekerja di Eropa selama beberapa tahun lamanya sebagai manajer, anda sudah siap untuk melewati tantangan tersebut. Saya yakin, dengan berada di liga yang sulit, Guardiola sudah siap untuk melakukannya dengan baik.

Alasan kami tak bisa menjadi juara musim ini adalah karena Leicester adalah yang terbaik dan mereka bermain dengan baik, dan yang kedua, karena kami memainkan banyak pertandingan. Alasan ketiga adalah kami terus bermain hingga semifinal Liga Champions dan tidak punya keuntungan seperti Manchester United, Arsenal, dan Tottenham. Hal tersebut membuat semuanya semakin sulit.



Agen Bola Terpercaya

Posted
By
Aoncash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar